8 Akibat Gak Pake Celana Dalam Ketika Tidur

8 Akibat Gak Pake Celana Dalam Ketika Tidur

AKIBAT GAK PAKE CELANA DALAM – Halo teman-teman sekalian waktu tidur adalah aktivitas yang sangat penting bagi perkembangan tubuh kita, ketika tidur tubuh kita akan mengalami banyak sekali gejala-gejala yang tidak kita sadari.

Contohnya organ hati yang melakukan aktivitasnya yaitu menghancurkan racun-racun dalam tubuh selain itu ketika tidur di dalam tubuh kita terjadi pertukaran sel darah lama menjadi sel darah baru.

Oleh karena itu tidur merupakan aktivitas yang paling penting dalam kehidupan kita, nah kembali ke topic pembahasan kita, apakah boleh tidak memakai celana dalam ketika akan tidur, apakah tidak akan menimbulkan penyakit atau akibat tertentu?.

Jawabannya adalah boleh-boleh saja, bahkan gak pake celana dalam ketika tidur memiliki banyak manfaat, penasaran dengan manfaat-manfaat nya? Berikut akan saya berikan manfaat yang bisa anda dapatkan ketika gak pake celana dalam ketika tidur.

1. Meningkatkan Kualitas Sperma

8 Akibat Gak Pake Celana Dalam Ketika Tidur
https://i.ytimg.com

Testis memerlukan suhu yang netral untuk dapat memproduksi sperma yang berkualitas, menurut para peneliti yang ahli dibidang reproduksi, testis akan menghasilkan sperma yang berkualitas jika mendapatkan suhu yang bagus disekitarnya.

Suhu yang baik tersebut berkisar di bawah 36 derajat selsius, atau sama dengan 98 derjat Fahrenheit, jika suhu testis melebihi suhu tersebut maka akan merusak morfologi sperma, nah.. dengan tidak menggunakan celana dalam dalam waktu yang lama akan memberikan manfaat bagi testis.

Manfaatnya yaitu mempermudah testis untuk melakukan proses pembuatan sperma, sehingga bagi yang memiliki masalah dalam mempunyai keturunan hal ini bisa di praktekkan.

2. Tidur Menjadi Lebih Nyaman

8 Akibat Gak Pake Celana Dalam Ketika Tidur
https://assets.babycenter.com

Para pakar kesehatan mengatakan bahwa tubuh membutuhkan suhu yang lebih rendah ketika melakukan aktivitas tidur, yaitu sekitar setengah derajat dari suhu normal, namun faktanya kebanyakan orang mendapatkan suhu yang tinggi pada tubuhnya sekitar jam 11 malam hingga jam 4 pagi.

Sehingga menyebabkan tidur seseorang menjadi tidak nyeyak, Dr. Chris Idzikowski berpendapat bahwa jika sedang tidur ada hal yang mengganggu proses turunnya suhu tubuh seseorang, karena gangguan tersebut otak akan reflek membangunkan tubuh, sehingga mengganggu kenyamanan tidur.

Nahh.. disini tidur tanpa celana dalam dapat menjadi solusi atas gangguan tersebut, dengan melepaskan celana dalam ketika tidur, suhu tubuh akan menurun sehingga tidur menjadi lebih pulas.

3. Menjaga Berat Badan

8 Akibat Gak Pake Celana Dalam Ketika Tidur
http://disehat.com

Sebuah penelitian di Amerika Serikat yang dimuat dalam sebuah Majalah Diabetes mengungkapkan bawa ketika seseorang mendapatkan tidur yang berkualitas dan suhu yang stabil maka lemak coklat pada tubuh akan aktif, lemak ini merupakan jaringan lemak yang berfungsi untuk menghasilkan panas.

Michael Symonds dari Universitas Nottingham berpendapat bahwa lemak coklat mampu menghasilkan panas 300 kali lebih panas dari organ tubuh yang lainnya, oleh karena itu ketika ketika seseorang tidur tanpa menggunakan celana dalam akan mengaktifkan lemak coklat tersebut, hal ini pastinya berpengaruh terhadap berat badan.

4. Membantu Pelepasan Hormon

8 Akibat Gak Pake Celana Dalam Ketika Tidur
http://3.bp.blogspot.com

Ketika tidur hormon oksiton akan terlepas, yaitu pada saat terjadi gesekan antara kulit dengan kulit lainnya, oleh karena itulah ketika sedang tidur dengan pasangan disarankan untuk tidak menggunakan celana dalam, terjadinya gesekan antar kulit akan membantu tubuh melepaskan hormone oksiton.

Dengan begitu tubuh akan merasa tenang, menurunkan stress di kepala, meningkatkan rasa percaya diri, dan sebagainya.

5. Menghilangkan Rasa Sakit

8 Akibat Gak Pake Celana Dalam Ketika Tidur
http://negosentro.com

Tidur tanpaa menggunakan celana daaalam memberikan efek yang baik untuk menghilangkan rasa ketegangan yang ada di dalam system saraf visera abdomen.

Tidur tanpa menggunakan celana dalam juga memberikan manfaat lain, seperti meningkatkan sirkulasi darah di dalam tubuh, mengurangi resiko terjadinya serangan penyakit diare akut, menghilangkan ras pegal dan sakit pada punggung, dan juga seembelit pada pria.

6. Menyehatkan Alat Reproduksi

8 Akibat Gak Pake Celana Dalam Ketika Tidur
http://revolutionhealthaz.com

Alat reproduksi pria akan lebih sehat dan kualitas sperma yang dihasilkan akan lebih berkualitas jika tidak menggunakan celana dalam ketika tidur, hal tersebut karena alat reproduksi pria mendapatkan keluasan dan lebih bebas daripada ketika menggunakan celana dalam.

Dengan keluasan tersebut memberikan kenyamanan bagi alat reproduksi pria, sehingga meningkatkan kualitas produksi sperma dan juga kesehatannya.

7. Meningkatkan Kinerja Kelenjar Sebasea

8 Akibat Gak Pake Celana Dalam Ketika Tidur
http://2.bp.blogspot.com/

Ketika kulit tidak tertutupi oleh pakaian kemampuan menyerap nutrisi akan lebih kuat dari pada kulit yang menggunakan pakaian, hal ini tentunya akan membantu tubuh dalam proses metabolism, tidak menggunakan celana dalam ketika tidur akan membantu merangsang sekresi oleh kelenjar keringat.

8. Membuat Perasaan Lebih Rileks dan Nyaman

8 Akibat Gak Pake Celana Dalam Ketika Tidur
http://www.thefantasticlife.com

Tentunya tubuh akan merasa lebih rileks dan nyaman karena tidak ada rasa sempit pada bagian alat vital, terkadang ketika seseorang selesai melakukan aktivitas akan merasakan letih dan sebagainya sehingga membutuhkan istirahat yang nyaman, dengan anda beristirahat tanpa celana dalam akan memberikan kelapangan pada tubuh anda sehingga tubuh menjadi nyaman dan rileks.

Leave a Comment