baking soda untuk gigi

7 Cara Menggunakan Baking Soda Untuk Gigi Putih Bersih

BAKING SODA UNTUK GIGI – Anda merasa bahwa gigi keras dan rasa seperti tebal. Cara memutihkan gigi dengan baking soda benar-benar dibutuhkan bukan, jika Anda terobsesi dengan warna gigi membersihkan karang gigi dan memutihkan gigi yang hanya menggunakan soda kue yang membuat gigi saya sakit saya, jadi mulai mencari alternatif untuk mengatasi gigi putih alami. Dengan sedikit kesabaran, saya pikir secara alami dapat mengembalikan putihnya gigi ini, walau tidak seperti warna awan cerah, namun akan lebih terlihat seperti anda memiliki gigih putih yang indah.

Pengertian Baking Soda Untuk Gigi

baking soda untuk gigi
Healthy FoodHouse.com

Untuk mengetahui bagaimana memutihkan gigi dengan soda kue, kita perlu tahu mengapa mereka menempatkan warna gigi kuning di tempat pertama. Beberapa faktor peran, termasuk genetika, jenis makanan dan minuman yang kita konsumsi dan seberapa baik kebersihan mulut kita.

Sebuah gigi terdiri dari empat jaringan-enamel, yang merupakan cover putih yang kuat yang melindungi gigi dentin holding enamel dan merupakan bahan keras kuning membawa saraf, pulp yang merupakan pusat dari gigi dan berisi darah dan pembuluh getah bening, dan semen yang menutupi akar gigi.

Enamel dan dentin adalah sesuatu yang memainkan peran paling penting dalam warna gigi. makanan dan minuman tertentu ada noda enamel, akhirnya penyebab terbesar kenapa kita harus memutihkan gigi dengan baking soda karena ada makanan jahat dan minuman yang benar-benar mematahkan glasir.

Namel dan melemahkan seperti kita sedang lelah. Ketika istirahat enamel mengungkapkan dentin kuning di bawah, ini akan pemutihan gigi dengan fokus yang telah kehilangan beberapa enamel, tapi baik untuk dicatat bahwa sangat penting melakukan hal ini karena ini akan memperkuat enamel.

Baking soda untuk gigi ini mengandung natrium bikarbonat atau natrium bikarbonat adalah bahan kimia dengan senyawa alkali yang lemah terlihat seperti kristal putih, baking soda ini memiliki banyak kegunaan rumah tangga dan pemutihan gigi adalah salah satunya.

Tips Memutihkan Gigi

baking soda untuk gigi
DavidWolfe.com

Berikut tips dalam menggunakan baking soda untuk gigi:

  • Memiliki sifat anti bakteri pembunuh bakteri.
  • Memiliki sifat abrasif ringan yang menghilangkan noda dari gigi.
  • Berfungsi sebagai pemutih gigi alami dan melindungi gigi dari pewarnaan lagi.
  • Melepas radikal bebas saat dilarutkan ke air. Radikal bebas akan berinteraksi pada enamel gigi.
  • Membersihkan plak gigi dan mencegah gigi membusuk dan menyegarkan napas.
  • Menetralkan perubahan warna dan bau busuk.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda

baking soda untuk gigi
BasicallyFruitytarian.COM

Fungsi Natrium Bikarbonat akan mengurangi keasaman gigi, sehingga gigi berubah putih berikut caranya.

1. Baking Soda

Agar penggunaan baking soda pada gigi bisa maksimal, campurkan 1 sendok teh air soda kue untuk membuat pasta tebal. Sikat gigi dengan pasta ini tiga kali seminggu.

Kita juga dapat langsung menerapkan baking soda pada gigi dan biarkan selama 2 menit, kemudian sikat gigi dengan sikat gigi atau, celupkan sikat gigi basah langsung pada natrium bikarbonat dan kemudian menggunakan ini untuk menggosok gigi.

2. Baking Soda Dengan Jus Lemon dan Garam

Lemon bertindak sebagai agen pemutihan dengan alam sitrat, tindakan garam sebagai obat kumur antibakteri dan natrium bikarbonat tingkat saldo pH.

Campur sejumlah kecil natrium, jus lemon segar dan soda garam, gunakan ini untuk menyikat gigi, diikuti dengan pasta gigi biasa atau, menyikat dengan pencampuran baking soda dan jus lemon.

Terapkan jus lemon yang campur dengan air pada gigi dan biarkan selama 5 menit, kemudian menyikat gigi dengan pasta baking soda dicampur dengan air.

Kemudian bilas mulut Anda dengan air atau, mungkin menyikat gigi dengan pasta yang dibuat dengan 2 sampai 3 tetes calamansi atau jus lemon 1 sendok teh baking soda dan beberapa tetes air. Pastikan untuk bilas mulut anda, lakukan proses yang sama sekali dua kali dalam seminggu.

3. Baking Soda dengan Jus Lemon dan Cuka Putih

Campur cuka putih dan segar jus lemon 1 sendok teh baking soda. Oleskan pasta ini pada gigi Anda, sikat dan kemudian bilas dengan air.

Ulangi kemajuan secara teratur atau, menggunakan hidrogen peroksida bukan cuka putih.

4. Baking Soda dengan Pasta Gigi Biasa

Campurkan 1 sendok teh baking soda dengan pasta gigi biasa, gunakan ini untuk menyikat gigi Anda secara menyeluruh.

Bisa sikat dengan natrium bikarbonat lalu diikuti pasta gigi biasa pertama.
Gunakan cara dua kali sehari selama 2-3 hari dan seminggu sekali setelah melakukannya.

5. Sodium Bikarbonat Garam

Salt mengembalikan hilang mineral dalam gigi dan memutihkan, campur garam natrium bikarbonat dalam rasio 3 : 1 dan menggunakan campuran ini dengan lembut menggosok pada gigi.

Bilas mulut Anda secara menyeluruh dengan air, atau membuat pasta dengan mencampurkan 5 sendok teh baking soda 1 sendok teh garam ½ dan 1 sendok teh pasta gigi teratur dan menggunakan pasta ini untuk menyikat gigi
atau, tambah 1 sendok teh baking soda dengan 1/2 sendok teh cuka dan garam untuk pasta halus.

Gunakan sikat gigi Anda biasanya sebelum dibilas dengan air. Memperpanjang campuran yang tersisa atas semua gigi dan diamkan selama sekitar 3 sampai 5 menit sebelum mencuci dengan air, ulangi prosesnya secara teratur.

6. Baking Soda dan Garam Dengan Stroberi

Stroberi mengandung vitamin C dan bertindak sebagai agen zat yang mengganggu piring, Merry Malic memiliki (enzim) yang menghilangkan asam permukaan noda, aram bertindak sebagai abrasif dari pasta yang membersihkan noda.

Hancurkan 2 atau 3 stroberi besar dan buang ampasnya, tambahkan 1 sendok teh baking soda dan sedikit garam, oleskan pasta pada gigi dengan sikat gigi, biarkan 5 sampai 10 menit dan cuci bersih dengan air.

Ulangi secara teratur atau cukup gosokkan sepotong strawberry yang ditaburi dengan baking soda pada gigi.

7. Baking Soda dan Aloe Vera

Lidah buaya menyembuhkan banyak penyakit gusi karena sifat anti-inflamasi dan anti-bakteri nya. V Gliserin nabati yang membantu menghilangkan plak pada gigi.

Ekstrak gel dari daun lidah buaya segar dan tambahlah sedikit gliserin sayuran ke dalamnya, tambahkan baking soda dan aduk rata, gunakan pasta ini dalam membersihkan gigi untuk beberapa menit.

Pertama cuci mulut Anda dengan air, ulangi proses yang sama secara teratur.
Catatan anda bisa saja tambahkan beberapa tetes minyak peppermint ke gel lidah buaya dalam 1 atau 2 sendok teh garam.

baking soda untuk gigI
static.wixstatic.com

Demikian tadi info tentang manfaat baking soda untuk gigi, rincian tentang, cara memutihkan gigi dengan baking soda, memutihkan gigi dengan baking soda, semoga tips memutihkan gigi ini bisa bermanfaat dan bisa di terapkan dengan mudah, terimakasih dan sampai jumpa lagi di artikel-artikel SehatAlfiat lainnya.

Leave a Comment