Cara Menambah Berat Badan yang Sehat dan Alami

CARA┬áMENAMBAH BERAT BADAN – Banyak orang frustasi tentang berat badan mereka. Merasa kurang percaya diri bila postur tubuh terlihat kecil dan kurus. Untuk itu, mereka mencari berbagai cara untuk bisa sukses menambah berat badan supaya kepercayaan diri bisa segera diraih lagi.

Baik, langsung saja kita bahas.

Kekecewaan melihat pound tambahan pada scale– atau dari pinggang terlalu ketat bahwa Anda memahami digunakan untuk fit– dimengerti. Namun apakah Anda memahami bahwa apa pun dari ketidakseimbangan hormonal untuk kekurangan vitamin untuk obat resep Anda mengambil dapat memegang petunjuk untuk apa yang membuat berat badan bertambah? “Banyak orang membuat apa yang percaya bahwa kami adalah pilihan gaya hidup tapi benar-benar tubuh kita bereaksi terhadap faktor-faktor kita tidak bisa mengontrol,” menyatakan Robert J. Hedaya, MD, guru medis psikiatri di Georgetown University Medical Center. “Apakah itu hormon, obat efek negatif, atau sesuatu yang lain, sering kita menempatkan tanggung jawab pada individu, dan ada unsur-unsur yang kadang memvalidasi bantuan seorang profesional medis.”

Di sini, tujuh masalah kesehatan yang bisa berdiri di antara Anda dan weight– ideal Anda dan cara terbaik untuk memperbaikinya.

Anda mengalami depresi.

Banyak obat anti-depresan memicu berat badan sehingga gain– jika Anda tertekan dan mengambil tablet untuk itu, mengharapkan untuk melihat benjolan berat di antara 5 dan 15 pound, dengan terus progresif build-up selama bertahun-tahun, menyatakan Dr. Hedaya , yang juga pencipta Pusat Nasional untuk Whole Psychiatry di Chevy Chase, MD

. Jika Anda tidak mengambil tablet, ada bukti bahwa perasaan depresi dapat mengaitkan kenaikan berat badan. Satu studi 2010 penelitian yang dipublikasikan dalam American Journal of Public Health menemukan bahwa individu yang merasa sedih dan kesepian berat badan lebih cepat daripada mereka yang melaporkan gejala yang kurang terkait depresi. “Mereka mungkin akan memakan lebih tinggi lemak, tinggi kalori makanan kenyamanan,” menyatakan Belinda Needham, PhD, asisten guru di departemen sosiologi di UAB dan penulis utama studi penelitian. “Atau mereka mungkin memiliki [memotong kembali mereka] latihan.”.

Memperbaikinya: “Jika saya melihat klien yang mengambil anti-depresan yang bisa menjadi penyebab kenaikan berat badan mereka, saya mungkin memisahkan mereka perlahan-lahan off dari obat,” kata Dominique Fradin-Baca, MD, MPH, profesor medis asisten di Loma Linda School of Obat di California. “Saya mungkin kemudian menempatkan mereka pada Wellbutrin bukan, yang sebenarnya membantu dengan penurunan berat badan.” Jika meds Anda tidak bisa disalahkan, mencari beberapa teman latihan atau kelompok pendukung. “Berpartisipasi dalam pertemuan, seperti Weight Watchers, atau bekerja dengan sekelompok teman-teman adalah metode yang bagus untuk meningkatkan bantuan sosial,” Dr. Needham menyatakan, “yang dapat membantu kecemasan.”.

Anda mengambil Rx salah.

Ada daftar panjang obat yang dapat memicu kenaikan berat badan: Jika Anda mengambil pil KB, agen hormonal kelebihan untuk terapi hormon, steroid, beta-blocker untuk masalah jantung dan tekanan darah tinggi, obat-obatan anti-kejang, obat kanker payudara seperti tamoxifen, beberapa perawatan untuk rheumatoid arthritis, serta beberapa migrain dan sakit maag obat, Anda dapat mengamati pound menyelinap di.

“Ketika saya melihat pasien yang khawatir tentang berat badan, saya mulai mengambil melihat obat mereka,” kata Steven D. Wittlin, MD. direktur ilmiah dari departemen endokrin-metabolisme di University of Rochester Medical Center di Rochester, NY. “Itu masalah besar Beberapa mungkin berdampak mengidam;. Beberapa mungkin berdampak proses metabolisme.” Orang lain mungkin hanya membuat Anda merasa jauh lebih baik dan karena itu mendapatkan kembali keinginan Anda hilang.

Memperbaikinya: Jika Anda menganggap obat Anda mempengaruhi pinggang Anda, dokter Anda mungkin dapat menemukan pengobatan alternatif yang tidak akan memiliki efek negatif tertentu.

Usus Anda lamban

keprihatinan pencernaan, yang terdiri dari buang air besar lamban, mungkin juga merupakan kelebihan berat badan. “Idealnya, Anda konsumsi, dan setelah itu, satu jam sekitar nanti, Anda memiliki buang air besar,” kata Dr. Hedaya. “Tapi sekali atau dua kali sehari masih dalam berbagai sehat.” Jika Anda tidak begitu teratur, dehidrasi, obat, rendah serat, atau bahkan kurangnya tanaman yang sangat baik dalam usus Anda bisa menyalahkan.

Memperbaikinya: Jika ketidakteraturan hanya tanda Anda, kemudian mencoba probiotik dapat membantu pekerjaan sistem pencernaan Anda tepat. Tinggal terhidrasi adalah kunci, bersama-sama dengan rencana diet sesak-penuh makanan kaya serat. Tapi Anda juga dapat mencoba mengkonsumsi bubuk serat, seperti Metamucil, dicampur dengan air. “Bahkan mungkin mendapatkan manik-manik lemak dalam saluran pencernaan Anda karena scrub keluar limbah,” kata Dr Hedaya. Jika Anda masih mengalami masalah, konsultasikan dengan dokter Anda untuk menyingkirkan serangkaian gangguan, yang terdiri dari hipotiroidisme atau masalah neurologis.

hilang nutrisi tertentu tubuh Anda.
Menjadi rendah magnesium, besi atau memiliki vitamin D deficiancy dapat membahayakan sistem kekebalan tubuh Anda, getah tingkat energi Anda, atau mengubah metabolisme Anda di ins cara yang membuat lebih sulit untuk mengambil langkah-langkah sehat-gaya hidup. “Anda mungkin membuat untuk energi rendah dengan kafein, permen, dan karbohidrat sederhana,” ungkap Dr Hedaya, “Atau menemukan bahwa Anda merasa terlalu mengurangi atau lemah untuk bekerja keluar.”.

Memperbaikinya: Meskipun Anda dapat mencoba untuk meningkatkan kadar zat besi Anda dengan makan daging merah dan bayam dan meningkatkan magnesium dengan menambahkan kacang atau almond Brasil ke rencana diet Anda, itu hampir sulit untuk mengambil dalam susu cukup atau mendapatkan sinar matahari yang cukup untuk menebus vitamin rendah D. “Hal ini sangat penting untuk mengetahui bahwa itu mungkin mengambil beberapa waktu untuk menemukan dosis yang tepat Anda vitamin D,” kata Dr Hedaya. “Jika Anda mengambil terlalu banyak, Anda bisa mendapatkan batu ginjal. Anda perlu memiliki darah dievaluasi setiap tiga bulan, sehingga dokter Anda dapat membuat perubahan dosis untuk Anda.” Termasuk suplemen zat besi adalah sedikit kurang difficult– tapi masih bijaksana untuk membiarkan profesional medis Anda mengabaikan hipotiroidisme atau kondisi lain yang dapat menyebabkan resistensi insulin, dan karenanya berat badan, sebelum Anda mulai mengambil suplemen.

Anda semakin tua.
Ini adalah salah satu kondisi yang tak terelakkan. “Biasanya, saya mendengar pasien memberitahu saya mereka percaya proses metabolisme mereka melambat,” ungkap Dr Fradin-Baca. “Ini adalah real– kita tidak membakar banyak kalori pada 40 atau 50 seperti yang kita digunakan untuk membakar di 20. Jadi kita membutuhkan lebih exercise– dan kurang makanan-untuk menjaga metabolisme berjalan. Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa olahraga mungkin jauh lebih penting daripada rencana diet untuk jangka panjang pemeliharaan berat badan. “.

Memperbaikinya: “Perlu diingat bahwa semua kalori yang tidak sama ketika datang ke berat badan,” kata Dr Fradin-Baca. “Makan protein akan memicu tubuh Anda untuk membakar kalori lebih efisien. Di sisi lain, karbohidrat adalah sesuatu tubuh Anda memiliki kecenderungan untuk membakar lebih banyak secara bertahap serta toko dalam tubuh Anda lebih mudah.” Memilih protein rendah lemak dan mengurangi karbohidrat adalah cara yang baik untuk membantu menghindari pound yang tidak perlu.

Anda memiliki plantar fasciitis.
“Banyak kondisi muskuloskeletal, termasuk plantar fasciitis, namun juga osteoarthritis dan lutut atau nyeri pinggul, dapat mengakibatkan kenaikan berat badan yang tidak disengaja,” kata Donald bohay, MD, cochairman komite pendidikan masyarakat umum untuk Amerika Orthopaedic Foot & Ankle Society. “Plantar fasciitis tentu dapat meminta Anda untuk mengurangi aktivitas Anda cukup untuk menyebabkan kenaikan berat badan.”.

Perbaiki: Memodifikasi program latihan Anda untuk swap bersepeda atau berenang di tempat latihan beban, kata Dr bohay. Mencari seorang fisioterapis yang dapat mengembangkan program yang sesuai untuk spesifik Anda needs– meminta profesional medis atau memeriksa Amerika Perawatan Fisik Asosiasi untuk menemukan seorang terapis yang berkualitas di lokasi Anda.

Anda memiliki Sindrom Cushing.
berat badan disertai dengan hipertensi, osteoporosis, dan perubahan warna kulit Anda dan kualitas, termasuk ungu atau keperakan stretch mark pada daerah perut dan pipi kemerahan, bisa menjadi indikasi bahwa tubuh Anda tidak benar-benar memproses nutrisi dengan cara yang seharusnya, karena untuk pertumbuhan kortisol-memproduksi di salah satu kelenjar adrenal Anda. Sindrom ini mempengaruhi hampir 15 di setiap juta orang dewasa setiap tahunnya, sehingga melanjutkan dengan hati-hati sebelum membutuhkan tes. “Sindrom Cushing tidak terlalu khas,” kata Dr Wittlin, “tapi salah satu indikator adalah bahwa distribusi lemak Anda lebih dalam perut tubuh Anda, meninggalkan lengan dan kaki tampak lebih langsing.”.

Memperbaikinya: Jika Anda mencurigai Anda meletakkan berat badan yang tidak dapat atribut untuk Anda praktek makan, obat-obatan, atau kurangnya latihan, beberapa tests– terdiri dari tes darah dan urine, untuk mendapatkan pemeriksaan yang tepat dari tubuh Anda kadar kortisol, akan memberikan dokter Anda petunjuk pertama untuk kondisi ini. Jika kadar dianggap sangat tinggi, maka dokter akan memesan tes lebih lanjut, seperti CT scan hipofisis dan kelenjar adrenal, untuk mencari tahu apakah tumor tersebut ada. Jika tumor dikonfirmasi, profesional medis mungkin akan melakukan operasi untuk mengangkat tumor (dan berpotensi kelenjar yang terkena dampak), diikuti oleh kursus steroid untuk membantu mengontrol kelenjar yang tersisa.

Hal-hal yang Jarang Disadari Sebagai Penyebab Bertambahnya Berat Badan

berat badan yang tidak diinginkan terjadi ketika Anda mendapatkan berat badan tanpa meningkatkan asupan makanan maupun cairan. Hal ini biasanya dipicu oleh:

retensi cairan
pertumbuhan yang tidak biasa
ketidakteraturan
kehamilan
berat badan yang tidak disengaja dapat periodik, terus menerus, atau cepat.

berat badan yang tidak disengaja terus menerus biasanya merupakan hasil dari kehamilan. berat badan yang tidak disengaja biasa terdiri dari perubahan reguler berat seperti yang dialami sepanjang siklus menstruasi seorang wanita. Namun, kenaikan berat badan yang tidak diinginkan dengan cepat umumnya menunjukkan kondisi medis yang parah. berat badan yang tidak disengaja cepat mungkin juga disebabkan oleh efek samping obat.

Meskipun banyak kasus kenaikan berat badan yang tidak diinginkan aman, gejala yang dialami dalam hubungannya dengan berat badan cepat mungkin menandakan situasi darurat medis.

Apa Pemicu Unintended Berat Badan?
kehamilan

Penyebab paling umum dari berat badan yang tidak diinginkan adalah kehamilan. Selama kehamilan, sebagian wanita menambah berat badan sebagai bayi tumbuh. ekstra berat ini meliputi:

bayi
tembuni
cairan ketuban
peningkatan suplai darah
memperluas uterus
hormon Modifikasi

Antara usia 45 sampai 55, wanita masuk ke menopause tahap non-subur disebut. Selama tahun reproduksi perempuan, estrogen– agen hormonal yang bertanggung jawab untuk menstruasi dan ovulation– mulai menurun. Setelah menopause terjadi, estrogen sangat rendah sehingga tidak benar-benar cukup untuk menyebabkan menstruasi. Penurunan estrogen dapat memicu wanita menopause mengalami kenaikan berat badan sekitar daerah perut dan pinggul.

Selain modifikasi hormonal menopause, wanita yang diidentifikasi dengan sindrom ovarium polikistik (PCOS) mungkin juga mengalami kenaikan berat badan.

Lainnya, kondisi medis tambahan yang berdampak pada hormon dapat memicu kenaikan berat badan pada kedua jenis kelamin. Mereka termasuk:

hipotiroidisme
sindrom Cushing
peningkatan kortisol (agen hormonal stres) produksi
modifikasi hormonal pada tahun tengah Anda dapat memicu proses metabolisme Anda menurun, memicu kenaikan berat badan.

berat badan yang tidak disengaja juga bisa menjadi penyebabnya oleh obat tertentu, yang terdiri dari:

kortikosteroid
anti-depresan
obat anti-psikotik
pil kontrasepsi
Haid

berat badan rutin sering dipicu oleh menstruasi. Wanita mungkin mengalami retensi air dan kembung sekitar waktu durasi mereka. Mengubah tingkat estrogen dan progesteron dapat menyebabkan beberapa perempuan untuk mendapatkan berat badan. Umumnya, ini adalah dorongan berat hanya beberapa pon.

semacam ini berat badan mereda ketika durasi menstruasi berakhir pada bulan tersebut. Namun demikian, sering muncul kembali bulan depan ketika durasi menstruasi dimulai lagi, dan dalam beberapa kasus selama ovulasi.

Retensi cairan

berat badan cepat dijelaskan mungkin disebabkan oleh retensi cairan. retensi cairan adalah juga digambarkan sebagai edema. Hal ini menyebabkan Anda anggota badan, tangan, kaki, wajah, atau perut terlihat bengkak. Individu dengan serangan jantung, gagal ginjal, atau mereka yang memakai obat tertentu mungkin mengalami semacam ini berat badan. berat badan yang cepat dan retensi cairan harus terus dilaporkan kepada dokter Anda bahkan jika tidak ada tanda-tanda lain ada.

Tanda-tanda yang tidak disengaja Berat Badan
Tergantung pada penyebabnya, tanda-tanda kenaikan berat badan yang tidak diinginkan dapat berubah dari orang ke orang. Tanda sering berhubungan dengan jenis berat badan terdiri dari:

sakit perut
sakit perut
kembung
perut kembung (gas).
sembelit.
pembengkakan terlihat di daerah perut atau lain dari tubuh.
ekstremitas meradang (lengan, kaki, kaki, tangan).
Jika Anda mengalami salah satu gejala yang serius berikut, mencari perawatan medis segera :.

demam.
Tingkat kulit sensitivitas.
sesak napas.
masalah pernapasan.
kaki meradang.
palpitasi jantung.
berkeringat.
modifikasi dalam visi.
berat badan yang cepat.
Bagaimana tidak disengaja Berat Badan Didiagnosis?
Dokter Anda akan mengajukan sejumlah kekhawatiran tentang gejala Anda, cara hidup, dan sejarah kasus untuk menentukan apa yang mungkin menyebabkan kenaikan berat badan Anda. Dokter Anda mungkin juga mengambil sampel darah untuk menguji adanya infeksi. Dia atau dia juga kemungkinan akan memeriksa darah untuk tingkat agen hormonal.

Tes pencitraan seperti USG, X-ray, MRI (magnetic resonance imaging), atau CT scan (computed tomography scan) mungkin diperlukan. Tes ini membantu untuk menentukan apakah fraktur, pertumbuhan yang tidak biasa, pecah, atau pembengkakan yang harus disalahkan.

Bagaimana tidak disengaja Berat Badan Diobati?
Ada banyak metode untuk menangani kenaikan berat badan yang tidak diinginkan. Metode terbaik pengobatan untuk Anda tergantung pada apa yang memicu kenaikan berat badan yang tidak diinginkan.

Jika ketidakseimbangan hormon adalah untuk menyalahkan, dokter Anda mungkin merekomendasikan obat untuk menstabilkan tingkat agen hormonal Anda. Jenis digunakan tergantung pada yang hormon terkena dampak. Obat-obat ini sering digunakan jangka panjang.

Jika obat yang menyebabkan masalah, profesional medis Anda mungkin akan menyarankan pengobatan alternatif.

Pada kasus yang berat, ketika kegagalan organ yang harus disalahkan, Anda mungkin memerlukan transplantasi organ. Di sini, spesialis menghilangkan organ yang terkena dan perubahan itu dengan organ donor. Setelah transplantasi, Anda harus mengambil obat untuk menjaga tubuh Anda dari menurun organ donor. Pembengkakan dan berat badan yang tidak dapat dijelaskan tanda-tanda bahwa tubuh Anda mungkin menolak organ.

Dalam banyak kasus, perawatan bedah lain mungkin penting. Kista, pertumbuhan, pecah, dan patah tulang semua mungkin perlu operasi untuk pekerjaan perbaikan atau penghapusan. Jenis operasi yang dibutuhkan tergantung pada sifat dari kondisi tersebut.