13 Tips Program Hamil Cepat dengan Alami Setelah Haid

PROGRAM HAMIL – Untuk pasangan suami istri, pastinya mempunyai anak atau buah hati merupakan hal yang sangat dinanti-nantikan. karena dengan kehadiaran sang  buah hati akan menjadikan sebuah keluarga semakin sempurna.

Akan tetapi banyak dari pasangan suami istri yang mengalami problem yakni sulit untuk segera mendapatkan momongan atau keturunan, sehingga sudah banyak cara yang dilakukan supaya istri bisa hamil.

Dengan seperti itu maka banyak sekali program-program hamil yang dilakukan supaya sang istri cepat hamil. Program hamil yang dilakukan bisa melalui cara alami atau bisa juga dengan bantuan, namun pastinya anda terlebih dahulu harus tau program hamil yang benar, supaya anda bisa menghasilkan sebuah hasil yang maksimal tanpa adanya efek samping.

Program Hamil

Program Hamil
magazine.orami.co.id

Umumnya yang menjadikan sebab proses kehamilan tidak terjadi ialah karena masalah infertilitas yang mungkin saja dialami oleh salah satu dari pasangan atau bahkan bisa juga dialami oleh keduanya. sehingga dalam melakukan sebuah program hamil tentunya mesti disesuaikan dengan apa penyebab dari masalah infertilitas yang di rasakan.

Tentu anda menginginkan lprogram hamil dengan cara alami supaya tidak menimbulkan efek samping yang akan terjadi di kemudian hari. Berikut ini program hamil secara alami dan tepet  untuk anda yang menginginkan kehadiaran sang buah hati.

Tips Program Cepat Hamil dengan Alami

Program Hamil

Saya disini akan menjelaskan mengenai tips program cepat hamil untuk anda supaya mendapatkan bayi yang sehat dan selamat.  Pastinya kita sudah mengetahui akan hakikatnya manusia yaitu cukup dengan usaha secara maksimal dan berdoa kepada sang pencita yaitu Allah Subhanallahu wa taala. Karena hanya atas dasar kekuasan-Nya lah semua itu bakal terjadi.

ikhtiar atau usaha yang kita lakukan yaitu salah satunya dengan mengetahui apa saja tips program cepat hamil yang aman. Ada tiga tips dalam pembahasan ini, silahkan anda simak sampai akhir apa saja tips cepat hamil yang harus anda lakukan.

1. Stop KB Semenjak Dini

Sebelum anda memulai program hamil, anda harus menghentikan konsumsi pil KB beberapa bulan sebelumnya. Dan termasuk juga menghentikan KB spiral, KB suntik dan semua jenis kontrasepsi lainnya.

Karena kontrasepsi ini sudah anda konsumsi dalam jangka waktu yang lama, maka tubuh anda memerlukan waktu siklus menstruasi hingga beberapa kali supaya anda siap untuk hamil dan tubuh menjadi brovulasi dengan teratur lagi. Anda bisa melakukan langkah kedua setelah masa ovulasi anda normal kembali.

2. Deteksi Masa Subur

Dengan anda mendeteksi masa subur, maka anda akan bisa melakukan program hamil dengan cepat. Dimana anda harus tau mengenai kapan masa subur anda. Wajib anda ketahui juga bahwa masa subur wanita adalah saat proses ovulasi yang mana sel telur dilepaskan ke dalam ovarium.

Biasanya ini akan terjadi pada saat 1 sampai 2 minggu setelah sorang wanita mengalami menstruasi. Agar anda bisa dengan mudah mendeteksi kaopan masa subur anda, maka anda bisa mendeteksinya dengan menggunakan bantuan alat LH (luteinizing hormone).

3. Melakukan Hubungan Intim Sebelum Berovulasi

Wajib anda ketahui, bahwa sperma bisa bertahan pada rahim dengan jangka waktu 2 sampai 3 hari, sedangkan sel telur mampuh bertahan selama 1 sampai 2 hari saja. Sehingga dengan melakukan sebuah hubungan intim sebelum masa ovulasi, artinya sperma lagi menunggu sel telur yang dilepaskan oleh ovarium.

Sesudah sel telur dilepaskan ovarium maka dengan secara langsung sperma akan membuahai sel telur dan setelah itu kehamilan akan terjadi. Apabila anda mempunyai siklus menstruasi 28 hari, maka artinya pada hari ke 14 setelah anda mengalami menstruasi merupakan masa ovulasi.

Caranya dengan melakukan sebuah hubungan intim secara rutin, contohnya sekali dalam rentan waktu dua hari, dimulai sejak hari ke 10 setelah wanita mengalami menstruasi supaya anda tidak terlewatkan dengan masa subur sang istri.

4. Anda Harus Melakukan Ini, Saat Berhubungan Intim

Lakukan hal-hal di bawah ini pada saat anda berhubungan intin dengan suami atau istri anda:

  • Berbaring terlentang sesudah bercinta. Sperma  akan terbantu untuk tetep tinggal ke dalam dan tidak tumpah ke lura ketika anda melakukan posisi berbaring terlentang setelah bercinta. Karena dengan berbaring terlentang itu secara alami vagian akan condong ke bawah. Dan memudahkan sperma untuk meluncur menuju rahim.
  • Posisi Misionaris. Posisi misionaris mrupakan posisi yang sudah banyak para ahli menyarankannya, meskipun sebenarnya tidak ada satu posisi yang dianggap paling baik dalam berhubungan intim. Dengan posisi misionaris ini akan menjadikan anda tetap dalam keadaan berbaring terlentang setelah berakhirnya hubungan intim.
  • Berhubungan menjelang tidur malam. Melakukan hubungan intim pada malam hari tepetnya sebelum tidur, kemungkinan besar bisa menyebabkan anda dalam keadaan berbaring setelahnya, sehingga dengan berbaring itu tidak akan banyak sperma yang tumpah ke luar. Walaupun dari beberapa penelitian mengungkapkan bahwa jumlah sperma terbanyak ialah di pagi hari, tapi bukan berarti berhubungan initum pada pagi hari itu waktu yang paling baik. Semua waktu sama-sama bagusnya.

5. Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Ketika Berhubungan Intim

Ketika anda berhubungan intim, sangat disarankan untuk tidak melakukan hal-hali berikut ini:

  • Memakai Pelumas. Menggunakan pelumas buatan pada saat berhubungan intim bisa memperkecil peluang suksesnya program hamil anda, walaupun banyak yang berpikiran pelumas bautan bisa membantu sperma berenang dengan lebih cepat. Karena dengan pelumas buatan ini banyak kandungan zat yang bisa mengubah keseimbangan pH pada vagina dan juga bisa mengurangi mobilitas sperma.
  • Model celana dalam pria (CD) jangan terlalu dikhawatirkan. Suhu testis yang terlewat panas yang disebabkan karena penggunaan celana dalam yang terlalu ketat, menjadi salah satu masalah kesuburan terhadap pria. Karena dapat mempengaruhi produksi sperma dapat mempengaruhi produksi sperma. Wajar jika ada yang mempercayai bahwa celan dalam bisa berpengaruh terhadap kualitas sperma pada pria. Namun sekali lagi tidak ada bukti ilmiah yang pasti mengenai itu.
  • Jangan khawatir jika anda tidak merasakan orgasme. Untuk program hamil, anda tidak perlu atau tidak harus orgasme walaupun merupakan suatu pencapaian yang menyenangkan ketika anda bisa mencapai orgasme. Banyak dari orang beranggapan bahwa wanita akan lebih mudah mendapatkan kehamilan ketika puncak orgasme tercapai, namun dasar ilmiah dari teori itu tidak ada.

6. Memenuhi Asupan Nutrisi Pada Tubuh

Sebenarnya program hamil bisa anda lakukan dengan cara alami dengan adanya asupan nutrisi yang cukup. Karena nutrisi merupakan asupan yang paling penting yang bisa mempengaruhi kualitas sel telur dan juga sperma. Sehingga ketika anda lagi menjalankan program hamil maka sangat disarankan agar tidak melakukan program diet.

Nutrisi yang mesti terpenuhi oleh tubuh guna meningkatkan kesuburan ialah asupan lemak sehat, dengan cara mengkonsumsi buah yang menghasilkan minyak misalnya kelapa, buah zaitun dan alpukat. Kebutuhan akan protein juga bisa meningkatkan kesuburan dan juga bisa membantu meminimalisir resiko komplikasi pada saat masa kehamilan.

Cara Cepat Hamil Setelah Haid

Program Hamil
promilbunda.blogspot.com

Kali ini kami akan membahas mengenai cara cepat hamil setelah haid. Yang sudah terbukti keberhasilannya dan membuat banyak wanita yang dulunya sulit hamil akhirnya bisa juga hamil.

Dengan menjalankan cara ini maka peluang anda untuk mendapatkan kehamilan setelah haid tentunya menjadi lebih besar, karena anda menjalankan panduan yang sudah lama terbukti efektif. Langsung saja simak penjelasan lengkap akan cara cepat hamil setelah haid.

1. Berhubungan Pada Masa Subur

Sebagaimana yang sudah kita ketahui. Saat anda berhubungan intim di waktu masa subur, maka peluang sel telur dan sperm bertemu di saluran indung telur untuk melakukan pembuahan menjadi sangat besar. Karena masa subur merupakan saat-saat di mana sel telur sudah siap dibuahi dengan sperma yang dilepeskan dari indung telur.

Jadi agar bisa langsung hamil seusai haid , maka cara yang paling utama yang harus anda lakukan setelah terjadinya menstruasi adalah berubungan intim ketika masa subur itu berlngsung.

2. Konsumsi Asam Folat

Konsumsai asam folat yang berguan luntuk meningkatkan peluang terjadinya kehamialn. Dari begitu banyak macam nutrisi, nutirisi yang berperan besar dalam menunjang berhaislnya kehamilan yaitu asam folat. Karena itu merupakan sebuah keharusan untuk mengkonsumsi asam foalt dikala inigin cepat hamil sesudah menstruasi.

3. Berat Badan Proposional

Banyak wanitua yang belum mengetahui atau  sudah tau tapi tidak peduli bahwa wanita akan sulit hamil ketika berat badan pada wanitu berlebihan (gemuk) atau mungkin sebaliknya (terlalu kurus). Karena ada angapan wanita yang gemuk juga bisa hamil, membuat banyak wanita menghiraukan berat badan juga mempengaruhi kehamilan.

padahal banyak para ahli yang meneliti dan sudah membuktikan mengenai seorang wanita akan mengalami kesulitan hamil ketika ia memiliki berat badan yang terlalu gemuk atau telalu kurus.

Kebanyakan dari wanita tingkat kesuburannya akan menurun saat berat badannya terlalu kurus atau terlalu gemuk. Adapun kasusk mengenai ada wanita gemuk yang juga bisa hamil, itu merupakan perkara lain lagi. Karena memang ada wanita yang gemuk tapi tidak mempengaruhi akan keusburan janinnya.

Jadi cara cepat hamil setelah haid salah satunya adalah menyeimbangkan berat badan yang maksudnya jangan terlalu gemuk dan jangan juga terlalu kurus.

4. Konsumsi Vitamin E dan Protein yang sehat

Vitamin E dan protein yang sehat sangat berguan pada wanita untuk menjaga produksi macam hormon yang mengatur akan kesuburan wanita, semisial hormon progesteron dan hormon estorgen.

Sementara itu pria juga sangat membutuhkan vitamin E dan protein yang sehat untuk mencegah kerusakan DNA terhadap sperma dan juga memproduksi sperma yang berkualitas. Maka mengkonsumsi vitamin E dan protein yang sehat menjadikan salah satu cara cepat hamil setelah haid dikarenakan peranannya yang sangat penting terhadap kesuburan untuk pria.

Makanan seperti tauge, salmon dan putih telur rebus terbukti mengendung Vitamin E dan juga porten yang sehat guna menunjang kesuksesan program hamil anda.

5. Hindari Stres

Pada saat sedang merencanakan program hamil cepat setelah haid, stres merupakan beban pikiran berlebihan yang sering kali dihirukan oleh wanitua. Padahal yang mempunyai andil besar dalam mengahambat wanita dalam program hamil cepat adalah sters.

Termasuk juga sebagai penyebab mengapa wanita sulit hamil disaat mengalami strs yang berlebihan, karena kemampuan sel telur dalam berovulasi dan juga sperma dalam membuahi sel telur menjadi terganggu.

 

6. Rutin Olahraga

Sebagai mana yang suda dicatat pada cara cepat hamil setelah haid di poin yang ke-3 yaitu berat badan yang berlebihan dan terlalu kurus itu menjadikan salah satu faktor atau penyebab program hamil cepat menjadi gagal.

Maka dari itu supaya stamina dan kebugaran tubuh selalu terjaga, olahraga secara rutin untuk program hamil sangat diperlukan. Untuk kesuksesan program hamil cepat anda, maka membutuhkan olahraga dengan teratur.

7. Hindari Hal-hal yang bisa menghambat kehamilan

Kadang untuk menghindari stres saja tidak cukup untuk menjadikan anda bisa cepat hamil setelah haid. Selain stres yang mana bisa membuat anda sulit hamil, anda juga perlu untuk menghindri hal yang lainnya agar mendapatkan hasil yang maksimal untuk program cara cepat hamil setelah haid anda segera terwujug.

Hal-hal yang wajib anda hindari ketika anda menjalankan program hamil adalah hindari diri agar tidak mengkonsumsi minuman beralkohol, merokok, meminum minuman bersoda dengan berlebihan semisal minum fanta, sprite, cola-cola dan yang lainnya, mengkonsumsi kafein dengan jumlah banyak semisal minum kopi sebanyak 4 cangkir dalam waktu satu hari dan yang terakhir hindari begadang karena dapat menghambat kehamilan juga.

Masa Subur Wanita Setelah Haid Agar Cepat Hamil

Program Hamil
tips-sehat-keluarga-bunda.blogspot.com

Mengatahui masa subur wanita setelah hadi merupakan cara yang tepat untuk mendapatkan kehamilan yang cepat. Suklus haid merupakan rentang hari semenjak hari pertama haid sampai hari awal haid yang berikutnya. Siklus haid normal ialah setiap 21 hingga 35 hari. Hari pertama pada siklus haid merupakan hari pertama haid terjadi.

Kapan Masa Haid Dimulai?

Haid berawal pada hari pertama ketika dinding rahim meluruh serta menjadi  darah, keluar melalui vagina. Ketika haid, sel telur akan berkembang pada ovarium. Ketika sel telur matang, ovarium segera melepaskan sel telur itu. Peristiwa seperti ini disebut dengan ovulasi.

Kapan Ovulasi Terjadi?

Umumnya terjadinya ovulasi sekitar 12 sampai 14 hari sebelum haid pertama. Sebenarnya ketika hari terjadi ovarium tergantung pada siklus haid anda sendiri. Jika siklus haid anda pendek, contohnya cuma 22 hari, maka ovulasi bisa terjadi cuma beberapa hari sehabis haid berakhir.

Jadi waktu ovulasi bisa terjadi perbedaan pada setiap wanita. Maka dari itu penting untuk anda para wanita untuk mengetahui siklus haid anda supaya bisa memperkirakan waktu ovulsinya.

Kapan Masa Subur Anda?

Masa subur anda kira-kira di sekitar waktu ovulasi, diperkirakan dalam lima hari sebelum adanya ovulasi terjadi. Masa subur wanita pada umumnya adalah 12 hingga 16 hari sebelum waktu haid berikutnya. Bisa diartikan juga, rata-rata wanita mengalami masa suburnya di antara hari ke-10 sampai hari ke-17 setelah datang haid petama pada haid sebelumnya.

Hal ini berlaku untuk wanita yang memiliki siklus haid yang teratur yaitu 28 hari. Tapi, jika siklus yang anda alami berbeda, anda bisa mencoba untuk mempelajari dan menghitung kapan datangnya masa subur anda.

Hal yang menjadi tantangan ialah pada umumnya lamanya masa haid pada wanita bisa berubah dari waktu ke waktu, biasanya terjadi 2 – 7 hari. Kondisi ini menjadikan ovulasi bisa berbeda sepekan lebih cepat atau bahkan lebih lambat dibandingkan periode selanjutnya.

Di sisi yang lain, selain proses ovulasi, kehamilan terlebih sangat ditentukan oleh proses sperma dalam menjangkaku sel telur. Supaya bisa hamil, sel telur yang sudah siap ini mesti dibuahi dalam jangka waktu 12 sampai 24 jam.

Itulah keterangan mengenai program hamil cepat dengan cara alami dan cara cepat hamil setelah haid. Mudah-mudahan artike ini bisa membantu anda untuk menjalankan program hamil cepat. Sehingga bisa membantu dalam memiliki momongan yang sudah lama anda tunggu-tunggu.