Inilah Pertanyaan Tes Psikopat Terbukti Dengan Jawaban

TES PSIKOPAT – Tes psikopat, ada seorang anak yang ingin mendapat hadiah berupa sepeda dan sepatu bola atau bola sepak, tapi dia membenci nya.

Coba berhenti membaca dan pikirkan terlebih dahulu jawabannya mengapa dia membenci hadiah tersebut.

Apabila sudah maka orang normal akan menjawab karena anak itu tidak menyukai nya atau karena anak itu perempuan. Jika Anda menjawab karena anak itu tidak punya kaki (cacat) maka Anda kemungkinan seorang psikopat.

Psikopat tidak sama dengan orang gila skizofrenia atau psikosis karena salah satu seorang psikopat terkadang sangat sadar seluruhnya atas perbuatannya yang dia lakukan.

Menurut dari ahli penelitian sekitar 1 persen dari seluruh total populasi yang terdapat pada dunia adalah psikopat. Karena psikopat ini sangat sulit untuk di deteksi. Oleh karena itu 80 persen lebih banyak yang sudah berkeliaran di berbagai macam.

Dari pada yang mendekam di penjara atau di rumah sakit jiwa. Ini salah satu pasalnya, pengidap atau psikopat juga suka disembuhkan.

Apa Itu Psikopat?

tes Psikopat
idntimes.com

Psikopat adalah salah satu sebutan bagi orang yang sudah dengan gangguan yang menderita pada gangguan jiwa beda ya, dengan orang gila. Psikopat juga akan sadar dengan apa yang dia lakukan dengan perbuatan lain.

Kira-kira Anda mengerikan atau tidak apabila Anda mempunyai teman seperti ini, kalau misalkan dengan saudara kita, bahkan keluarga kita sendiri yang mempunyai gangguan seperti ini.

Kalau saya sarankan Anda harus berhati-hati apabila Anda ingin mendekat dengannya. Atau bahkan diri Anda sendiri yang bisa memungkinkan menjadi seorang psikopat?

Orang yang mempunyai jiwa psikopat yang sudah terkenal dengan membunuh banyak orang, dan hal-hal salah satu perbuatan yang sangat kejam terhadap orang sekitar, pastinya Anda mempunyai rasa takut dengan kelakuan psikopat seperti ini.

Cara Psikopat Melalui Menjawab Pertanyaan

tes Psikopat
youtube.com

Sebenarnya Anda harus bisa mengetahui apakah Anda seorang yang sedang mengalami terhadap pada gangguan jiwa seperti psikopat salah satu yang sangat berbahaya dengan orang-orang di sekeliling Anda.

Psikopat tes ini salah satu yang berupa pertanyaan yang dengar-dengar dari pertanyaan tersebut sangat ampuh agar bisa menentukan orang tersebut, seakan-akan bisa memungkinkan menjadi psikopat.

Berikut ini ada jawab atau pertanyaan ini, lalu Anda bisa melihat dengan versi normalnya dan ini bisa menandakan Anda tidak akan bisa menjadi psikopat dan Anda bisa melihat jawaban versi orang yang tidak normal yang menandakan Anda kemungkinan bisa menjadi seorang psikopat.

Pertanyaan 1

Ada seorang anak ingin mendapatkan hadiah yang berupa sepeda dan sepatu bola atau bola sepak, akan tetapi dia sangat membenci nya. Mengapa anak ini membenci hadiah tersebut?

Pertanyaan 2

Andaikan kamu harus membunuh seseorang dan dia sedang bersembunyi di dalam lemari, apa yang akan kamu lakukan?

Pertanyaan 3

Anda menginap di sebuah hotel lantai 10. Suatu malam kamu melamun dari balkon dan melihat seorang pembunuh menghabisi korbannya. Sang pembunuh tak sengaja melihat mu. Dari atas kau bisa melihat ia mendekatkan jarinya ke wajahnya dan membuat gesture (gerakan tubuh). Apa yang ia lakukan?

Ini sudah mengumpulkan jawaban dari 3 pertanyaan, apabila Anda sudah mengecek, ya, inilah jawaban versi normal dan jawaban versi psikopatnya.

Jawaban Pertanyaan 1

Versi Normal: Karena anak itu tidak akan menyukai nya atau karena anak itu perempuan.

Versi Psikopat: Karena anak tersebut tidak mempunyai kaki (cacat).

Jawab Pertanyaan 2

Versi Normal: Mungkin Anda akan menolak dengan menjawabnya karena kamu merasa takkan mampu membunuh siapapun (atau mungkin kamu berpikir jika kamu menjawab pertanyaan ini berarti kamu psikopat). Akan tetapi kebanyakan orang, apabila mendengar pertanyaan ini maka jawaban yang langsung tercetus adalah: membuka lemari lalu membunuh orang itu. Tak apa-apa, jika kalian menjawab seperti itu, kalian masih digolongkan normal kok, bukan psikopat.

Versi Psikopat : Menunggu hingga orang itu keluar dari lemari, baru membunuhnya.

Jawaban Pertanyaan 3

Versi Normal: Si pembunuh mendekatkan jarinya ke bibirnya, mengisyaratkan agar Anda tutup mulut dan tidak mengatakan apapun ke polisi.

Versi Psikopat (Lebih baik tidak membacanya!): Dia sedang menghitung di lantai mana kamu tinggal supaya bisa membunuhmu juga.

Apakah Kamu Untuk Jawaban ini Membuat Diri Anda Terkejut?

tes Psikopat
soalsoalpsikopat.blogspot.com

Bagaimana menurut Anda dari jawaban semua pertanyaan itu? Apabila Anda untuk menjawab dari semua pertanyaan melalui jawaban versi psikopat, maka kamu bisa terjadi pembunuh berantai. Anda ambil alih secepatnya ke ahli psikolog hanya untuk menangani hal ini sebelum semuanya terlambat.

Peringatan!

tes Psikopat
novaxlia.com

Untuk jawaban dari versi psikopat memang sudah terlihat disturbing. Bahkan ada seorang yang cukup normal tidak memikirkan hal ini.

Terkadang banyak orang yang sudah normal dengan membaca jawaban versi psikopat tersebut, bisa menjadi mengejutkan, ketakutan, merinding bisa juga terus berpikir atau terbayang-bayang.

Anda bisa mencoba dengan hibur diri Anda dengan hal-hal yang bisa menyenangkan, takutnya Anda bisa mengalami ketakutan dan sampai terbawa mimpi yang membuat hidup kamu tidak akan tenang untuk diri Anda.

Ya, ini saja yang bisa saya sampaikan mengenai tentang tes Psikopat, mudah-mudahan apa yang bisa saya sampaikan bisa bermanfaat untuk kita semuanya.