Suplemen Susu Whey Protein Terbaik

Apa sih Whey Protein? Mungkin Anda sedang bertanya-tanya dalam hati. Anda bisa sampai ke halaman ini karena rekomendasi dari teman Anda kan? Kemudian Anda penasaran dan mengetikkan keyword ini di Google. Sepertinya begitu, maafkan kalau kami salah.

Jadi, ini adalah suplemen yang telah terbukti mengantarkan ribuan penggunanya mendapatkan bentuk tubuh yang indah, proporsional, berotot, dan keren!

Kalau Anda tertarik untuk membeli, silahkan kontak ke nomer 081358438420 a.n Erik Nahar.

Bolehlah kami mejelaskan singkat untuk Anda yang baru pertamakali kenal dengan produk ini. Silahkan Anda pelajari penjelasan kami ini sampai tuntas.

Produsen Whey Protein Terbaik

Namanya kok ada rasa-rasa bule gitu ya? Hm, ternyata Whey Protein merk FITNES itu produk lokal lho, diracik dan diproduksi oleh warga negara Indonesia, tepatnya di kota XXX.

Jangan salah, meski diproduksi oleh orang pribumi Whey Protein yang satu ini sudah diakui kualitas dan manfaatnya oleh banyak orang. Di penjelasan berikutnya akan disebutkan siapa saja yang sudah pernah mencoba dan memberikan testimoni terbaiknya.

Siapa Saja yang Merekomendasikan Penggunaan Whey Protein?

Kalau sudah merasakan manfaatnya, kalimat yang disampaikan pastilah apa adanya. Mereka ini bukan orang yang hanya sekali atau dua kali konsumsi Whey Protein, tapi sudah berkali-kali, sampai akhirnya merasa cocok dan klop.

Apa Saja Kandungan yang Terdapat di Whey Protein Ini?

Pertanyaan bagus, dan jawabannya pun akan membuat Anda mantap. Sebenarnya kita bisa melihat semuanya secara detail di bagian belakang kemasan. Karena Anda belum pernah beli, maka kami akan tampilkan kandungannya sesuai yang tertera.

Berapa Lama Efeknya?

Anda juga pastinya bertanya-tanya kan, butuh berapa lama bagi saya untuk bisa mendapatkan bentuk tubuh yang saya inginkan? Secara umum, para pengguna Whey Protein ini butuh waktu 2 pekan dengan syarat konsumsi suplemen ini secara teratur.

Makanan yang Menunjang Percepatan

makanan whey protein terbaik
Mengatur pola makan yang baik dan sehat.

Ini adalah penjelasan bonus. Ketika Anda sudah yakin ingin membuat program untuk diri Anda dengan mengkonsumsi Whey Protein, akan lebih baik ketika Anda melakukannya secara total. Bukan hanya konsumsi suplemen, tapi juga menjaga pola makan.

Setidaknya ada 20 jenis makanan penunjang yang akan kami ulas di sini. Silahkan dicermati.

1. Minyak Zaitun

whey protein ditambah minyak zaitun
Minyak zaitun memberi stimulus yang baik bagi tubuh.

Orang-orang barat sana sudah biasa mengkonsumsi minyak zaitun atau olive oil. Minyak ini mengandung lemak tak jenuh tunggal (waduh, istilah apa ini?). Silahkan cek halaman WikiPedia berikut ini untuk mengetahui maksud dari lemak tak jenuh tunggal. Ini pelajaran SD, tapi mungkin sebagian dari Anda sudah lupa.

Minyak zaitun bagus untuk kesehatan jantung. Studi penelitian menunjukkan bahwa lemak tak jenuh tunggal bisa mengurangi resiko penyakit jantung. Ini bukan satu-satunya alasan mengapa Anda disarankan untuk konsumsi minyak zaitun. Manfaat lain dari minyak zaitun yaitu mempunyai sifat anti-inflamasi yang kuat. Artinya bisa mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada luka di seluruh tubuh.

Pada prakteknya, minyak zaitun ini bisa Anda gunakan untuk memasak, atau bisa juga sebagai bumbu saus untuk salad Anda.

Yang paling penting, jangan lupa untuk menambahkan dua sendok minyak zaitun ke dalam minuman suplemen Whey Protein Anda setiap hari.

2. Teh Hijau

Kalau ini, sudah jadi rahasia umum di dunia medis, bahwa ada begitu banyak penyakit yang bisa dinetralisir dan dibantu pengobatannya oleh teh hijau. Manfaat lain dari teh hijau ini untuk mencegah kanker, memperlambat penuaan (alzheimer), dan membantu sistem tubuh untuk terus berada pada berat badan yang ideal.

3. Telur

whey protein terbaik berasal dari telur
Telur akan membantu kencangkan otot pada tubuh.

Pasti Anda sudah sering dengar dan lihat para binaragawan konsumsi telur ayam kampung setiap hari. Baik yang direbus, goreng, dan mentah. Nutrisi yang terdapat pada telur bisa membantu pembentukan tubuh yang indah dan berotot.

Manfaat lainnya, telur mengandung vitamin A jenis Kolin, yang berfungsi meningkatkan daya ingat seseorang.

4. Susu

Anda juga sudah tahu bahwa susu memberikan dampak yang baik bagi tubuh. Yang mungkin Anda tidak tahu adalah, tubuh merasa “ada yang kurang lengkap” saat Anda tidak konsumsi susu. Kalau tubuh bisa bicara, mungkin ia akan protes mengapa hari itu tidak diberi susu.

Mengapa begitu? Karena, jika Anda tidak mengkonsumsi susu, maka tubuh akan berhenti memproses hormon yang mana hormon ini mempunyai tugas mempertahankan kualitas kalsium dan lemak dalam tubuh.

Ini bukan statement asal-asalan lho, tapi datang langsung dari direktur The Nutrition Insitute di University of Tennessee, bernama Michael Zemel, Ph.D.

Itu mengapa hampir semua suplemen Whey Protein memasukkan susu sebagai bagian dari kandungan suplemennya. Tapi, Anda tetap harus minum susu meski Anda sudah konsumsi suplemen Whey Protein.

5. Air Putih

Sangat banyak orang yang harus menunggu datang rasa haus baru minum air. Padahal seharusnya aktifitas minum itu berbeda dengan makan. Minum harus dilakukan secara rutin baik dalam keadaan haus ataupun tidak.

Untuk bisa sampai pada level hidup yang sehat, maka Anda harus mulai melatih minum tanpa menunggu rasa haus.

Minum yang teratur tanpa menunggu haus mempunyai banyak manfaat.

  1. Mempermudah tubuh mengeluarkan racun dan zat-zat kotor lainnya.
  2. Menjaga suhu tubuh menyesuaikan suhu udara di luar.
  3. Membantu sistem persendian tulang.
  4. Membantu kinerja ginjal, dan mencegah terjadinya penyakit batu ginjal.
  5. Mengalirkan mineral penting secara maksimal ke seluruh tubuh.

Menurut Marietta Amatangelo (seorang ahli gizi), apapun makanan sehat yang Anda makan, tidak akan berarti apa-apa (dampaknya minim) jika tidak Anda imbangi dengan minum teratur.

Mulai sekarang selalu bawa botol di dekat Anda, apakah Anda sedang bekerja di kantor, sedang jalan santai, sedang liburan bareng keluarga di mall atau tempat-tempat wisata, biasakan minum setidaknya 7 teguk setiap jamnya.

6. Kacang Kedelai

Anda tahu Navy SEAL? Salah satu unit keamanan negara yang dimiliki Amerika. Mereka punya program wajib bagi semua anggota untuk mengkonsumsi soybeans atau kacang kedelai.

Artinya apa? Tidak diragukan lagi untuk Anda tiru.

Kedelai itu makanan yang unik. Ia adalah unsur nabati (tumbuhan) tapi mempunyai kandungan protein daging di dalamnya. Mempunyai serat yang lebih baik dari gandum, juga mempunya antioksidan-vitamin-mineral yang lebih baik dari kebanyakan sayuran dan buah-buahan lainnya.

Kalau sebelumnya Anda tidak suka dengan kacang kedelai, segera ubah mindset Anda untuk bisa beradaptasi dengan makanan sehat yang satu ini.

7. Kacang Almond

Ini makanan sehat yang lumayan mahal. Kacang ini tidak tumbuh di negara tropis seperti Indonesia. Jadi, semua kacang almond yang ada di pasaran Indonesia adalah hasil impor dari negara-negara lain. Satu kilo kacang almond di Indonesia bisa seharga Rp150.000.

Ada harga, ada rupa. Kandungan yang terdapat di dalam kacang almond ini sangat bagus. Tinggi protein, kaya akan serat, dan terdapat vitamin E. Kandungan ini baik untuk jantung, sistem perncernaan, dan kesehatan kulit.

Kacang ini juga jenis makanan yang cocok digunakan untuk ngemil. Tidak seperti kebanyakan camilan yang justru merusak program body building Anda, kacang almond justru baik untuk camilan di saat waktu luang.

Whey Protein Adalah Konsumsi Wajib

Jika Anda mempunyai impian memiliki tubuh yang indah, maka para praktisi body builder merekomendasikan Anda untuk minum suplemen Whey Protein terbaik.

Dari sekian banyak Whey Protein yang beredar di pasaran, kami merekomendasikan 2 jenis produk yang bisa Anda coba.

  1. Produk A
  2. Produk B

Masing-masing secara umum memiliki fungsi yang sama, tapi ada kelebihan yang terdapat pada produk A, yaitu kemampuannya dalam mengencangkan otot-otot bagian atas tubuh Anda. Sedangkan produk B mempunyai fokus mengencangkan otot tubuh bagian bawah.

Selamat mencoba 🙂